12 Manfaat Kesehatan Dari Minum Kopi

Kopi adalah sekali pada terburuk, setan dan di terbaik, ditoleransi oleh media dan profesi medis. Tapi dengan penelitian menunjukkan bahwa secangkir teh sehari-hari Anda (s) sebenarnya bisa dianggap sebagai suplemen kesehatan, beberapa orang yang adil tampak mengatur untuk makan kata-kata mereka (dan mencuci mereka dengan tembakan dari espresso).

Mengapa? Nah, kafein, polifenol, dan beberapa senyawa kecil yang menakjubkan lain yang ditemukan di biji kopi atau diproduksi selama proses pemanggangan yang dikemas dengan antioksidan dan nutrisi lainnya, termasuk riboflavin (vitamin B2), asam pantotenat (vitamin B5), niasin (vitamin B3), maganese , kalium dan magnesium. Tingkat senyawa ini bervariasi tergantung pada berbagai kacang, memanggang dan metode pembuatan bir, tapi semua varietas (termasuk kopi tanpa kafein) muncul untuk memberikan manfaat (menambahkan susu baik-baik saja, juga!).

Para peneliti di Standford University telah pergi satu lebih baik, menemukan bahwa orang yang minum kopi lebih mungkin untuk hidup lebih lama karena kemampuannya untuk melawan peradangan terkait usia, yang dapat menyebabkan berbagai macam kondisi kesehatan termasuk, penyakit jantung, kanker dan Alzheimers.

2-5 cangkir sehari harus bersih Anda ledakan maksimum untuk kacang Anda meskipun orang minum minimal 1 gelas sehari harus melihat manfaat. Namun, cobalah untuk memastikan bahwa Anda minum secangkir akhir Anda hari minimal 4 jam sebelum tidur, untuk menghindari mengganggu jam tubuh Anda, dan berhati-hati jika Anda sedang hamil atau menderita kecemasan atau tekanan darah tinggi.

Image result for kopi

Baca terus untuk menemukan apa kafein memperbaiki sehari-hari Anda bisa melakukan untuk Anda …

1. Ini menurunkan risiko penyakit jantung

Minum 2 cangkir kopi sehari telah ditemukan untuk menurunkan risiko gagal jantung sebesar 11%.

2. Bisa mengurangi resiko terkena MS

tingkat yang lebih tinggi dari konsumsi kopi telah dikaitkan dengan insiden yang lebih rendah dari multiple sclerosis. Minum 6 cangkir sehari dapat mengurangi risiko Anda dengan 30%.

3. Ini meningkatkan memori Anda

A dosis 200mg kafein (setara dengan 2 tembakan dari espresso, atau latte menengah atau cappucino di sebagian besar toko-toko kopi) tampaknya membantu dalam konsolidasi kenangan jangka panjang.

4. Ini penundaan penurunan kognitif dan membantu untuk mencegah Alzheimer dan demensia

Mereka yang minum 3-5 cangkir kopi sehari adalah 60-70% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan penyakit Alzheimer atau demensia dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi satu, dua atau tidak.

5. Ini mengurangi risiko diabetes tipe 2

Setiap cangkir tambahan kopi yang Anda minum per hari (sampai 6-8 cangkir) menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2 sebesar 5-10%.

6. Ini bisa menurunkan risiko penyakit Parkinson

Konsumsi kopi dikaitkan dengan insiden mengurangi Parkinson, dan dengan perbaikan dalam kontrol motor pada penderita yang ada.

7. Ini menurunkan risiko penyakit hati

Minum 2-3 cangkir kopi berkafein atau bebas kafein sehari bisa menurunkan risiko kanker hati dengan 40-50% sementara melindungi terhadap sirosis dan gangguan lainnya.

8. Ini dapat membantu untuk mencegah kanker

Minum setidaknya 2 cangkir kopi sehari bisa mengurangi risiko kanker kolorektal sebesar 50%, sementara 4 cangkir dapat mengurangi risiko melanoma oleh 20%. Kopi juga tampaknya untuk melindungi terhadap kanker payudara, otak dan prostat.

9. Ini bisa mencegah batu empedu

Minum kopi bisa mengurangi resiko terkena penyakit kandung empedu (atau batu empedu) hingga sepertiga.

10. Ini menurunkan risiko gout

Minum beberapa cangkir kopi per hari bisa mengurangi risiko gout berkembang dengan lebih dari 50%. Hindari menambahkan gula, meskipun, yang dapat memicu flare-up.

11. Ini bisa mengurangi risiko depresi

Minum 4 cangkir kopi sehari bisa mengurangi risiko depresi sebanyak 72%.

12. Ini membantu Anda membakar lemak

Minum secangkir kopi dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dengan 3-10%, dan tingkat di mana Anda membakar lemak hingga 29%. Dikonsumsi sebelum latihan, juga akan meningkatkan daya tahan tubuh, memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *