Bunga hand bouquet lebih menghemat uang anda

 

 

 

10 Cara Simpan BIG hari pernikahan Anda bunga harga

 

Bunga adalah komponen yang sangat diperlukan setiap pernikahan. Mereka dapat mengubah setiap ruangan dari membosankan serta menarik untuk chic dan juga dramatis. Mereka membantu pasangan pernikahan mengungkapkan desain individu mereka serta rasa. Mereka inflect warna di pilihan sarana dan juga dapat menjalankan langkah pertama dalam biaya.

 

Menurut banyak pedoman anggaran pernikahan, 5% – 10% dari anggaran keseluruhan harus dialokasikan untuk dekorasi bunga Anda. Jadi, yang berarti jika rencana total anggaran Anda $20.000 (kurang dibandingkan dengan daerah Chicago standar) bunga dapat dikenakan biaya $1000 untuk $2.000. Hanya bagaimana Anda bisa memiliki bunga-bunga indah tanpa biaya mewah? Itu sederhana. Berikut adalah 10 saran untuk membantu Anda menghemat.

 

  1. Pilih bunga musiman – kebanyakan Koordinator serta toko bunga akan memberitahu Anda untuk memilih bunga yang di musim. Ini membantu menghemat biaya pengiriman dan juga karena mereka mudah untuk mendapatkan mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih murah.

 

  1. percaya tugas ganda – memastikan desain floral dapat double-up pada tugas-tugas mereka. Sebagai contoh, pew bunga untuk Jemaat bisa meningkat line tangga atau teras di resepsi. Blossom pengaturan dapat meningkatkan untuk berfungsi sebagai centerpieces atau dibuat untuk menghiasi meja kepala. Mezbah Anda bunga dapat dilakukan menggunakan posisi meja dan/atau meja hadir.

 

  1. pergi Sutra – sutra bunga benar-benar telah datang jauh dalam mode, struktur dan warna. Saat ini mereka terlihat benar-benar banyak seperti setara segar. Sebagian besar pernikahan sutra bunga dan karangan bunga ada 25% sampai 50% lebih kurang segar mekar gaya. Banyak penghematan biaya ini adalah karena harga ekonomis pengiriman (karena mereka ringan), tidak ada biaya pendinginan dan menurunkan harga tenaga kerja yang kesebelas hour. Mereka dapat Selain itu berfungsi sebagai hadiah dan kenang-kenangan bagi keluarga, Asisten dan teman. sebagai contoh-contoh dan foto karangan bunga sutra alam, anggaran-ramah dan juga pengaturan.

 

  1. Pilih hijau – dengan hanya menggunakan pot hijau sebagai lawan bunga Anda tentunya akan menghemat sekitar $5 – $10 per inti. Membuat grup 4 pot tanaman hijau sedikit berbeda tekstur dan warna dan menyimpan lebih banyak, memiliki mereka fungsi sebagai mendukung bagi pengunjung.

 

  1. go besar dan juga beberapa – jika Anda tidak mampu untuk memiliki titik fokus pada semua tabel, setelah itu lewatkan saja dan memiliki 2 atau 3 item yang lebih besar yang diproduksi untuk menyenangkan Meja, Meja kartu lokasi, Meja prasmanan dan meja hadir. Memilih 2 atau 3 potongan-potongan yang lebih besar akan menghasilkan centerpieces signifikan dan menurunkan harga umum Anda. Para tamu akan pernah juga melihat hiasan di tengah meja adalah kehilangan pada!

 

  1. menjadi Minimal – daripada memiliki benar-benar rumit pengaturan yang dibuat, memilih mekar besar satu. Tempat dalam vas bud dan mengelilingi dengan lampu lilin. Memastikan kepala blossom setidaknya 8″ dalam ukuran. Gaya ini tengah akan membuat fancifulness, penampilan pinggul yang pengunjung Anda akan menikmati.

 

  1. mencampur dan mencocokkan juga – mode hari ini mendorong pasangan untuk mencampurnya, jadi memiliki beberapa inti yang lebih rumit dibuat dan sisanya menjadi hijau atau mekar mengambang soliter dalam mangkuk yang jelas. Anda akan pasti menciptakan tampilan yang indah dan masih meminimalkan pengeluaran umum mekar.

 

  1. melewati bunga-bunga juga memilih untuk lampu – tidak ada menyatakan Anda perlu memiliki bunga. Telah Anda pengiring pengantin membawa warna-warni kepribadian (yang dapat dibeli dari toko perayaan atau kerajinan untuk di bawah $10 masing-masing), spruce up tabel Anda dengan jelas Lampion berlabuh ke sepotong Styrofoam tertutup dan juga lokasi baterai berlari cahaya teh di pusat lampu untuk penerangan (coba fantastis untuk menemukan di bawah $10 per tabel). Menggunakan transaksi besar lilin, namun hati-hati. Mereka bisa benar-benar mahal kecuali mengakuisisi grosir. Sebuah kelompok besar focal point adalah (1) 3 x 9, (4) 3 x 6, 3 x 3 (6-8) dan votives (12). Memiliki pengiring pengantin Anda membawa sebuah tunggal 12″ lancip pemilik lilin dekoratif untuk di bawah $20 sepotong. Pastikan untuk memeriksa dengan lokasi upacara dan fungsi untuk api keselamatan kode mereka serta kebijakan memanfaatkan lilin.

 

  1. do It Yourself – mempertimbangkan membuat bunga Anda sendiri. Ini akan menghemat banyak dolar dalam biaya tenaga kerja. Pilih sederhana tangan-diikat karangan bunga, bunga-bunga segar atau sutra. Sutra pasti akan memungkinkan Anda fleksibilitas menulis Anda pengembangan metode bunga dan juga yang ringan-berat untuk transportasi. Menghasilkan sederhana centerpieces dalam mangkuk yang mungil jelas dengan 6 potongan batang. (Mudah dan murah.) Untuk membeli bunga segar check Grosir harga lingkungan Anda memotong klub (Sam / Costco). Sejumlah dari mereka pasti akan memungkinkan Anda untuk posisi order besar dengan hari ditentukan distribusi Anda.

 

  1. sewa mereka – adalah cara yang hebat untuk menyimpan tanpa semua ketidaknyamanan untuk menyewa bunga Anda. Ada sejumlah perusahaan penyewaan yang pasti akan memungkinkan Anda menyewa setiap hal kecil dari pengaturan untuk centerpieces, pew busur dan juga flowe mezbah

Read more : Toko bunga papan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *