Bunga Line memberikan bentuk bunga rencana

 

 

Hal ini luar biasa untuk tahu persis bagaimana berbagai jenis bunga serta dedaunan dikombinasikan untuk mendapatkan karangan-bunga yang cantik dan unik. Bunga memiliki bentuk tertentu, penampilan, serta nuansa. Garis bunga yang tinggi vegetasi yang menawarkan gaya tinggi, lebar, serta penampilan yang seimbang. Bunga-bunga tinggi menawarkan gaya bentuk dasar. Liatris, snapdragons, delphiniums, San Jose, pasokan, Gladiol, sedap, veronica, keriting willow, lonceng Irlandia, pasokan serta Canterbury lonceng adalah semua kasus yang luar biasa. Bunga baris yang dimasukkan baik naik dan turun dan juga horizontal dalam gaya setelah tanaman hijau. Bunga fokus dan pengisi yang setelah itu ditambahkan untuk menambah ke bentuk, tekstur serta kepercayaan gaya.

 

Cabang dan dedaunan yang tinggi dapat juga berfungsi sebagai garis bunga. Banyak baris bunga bunga finishing harus tunas di atas. Garis bunga sendiri tampilan sensasional dalam vas bulat. Garis bunga dapat memberikan karakteristik dan juga pentingnya kreatif untuk desain Anda.

 

Ada beberapa macam baris dalam pengaturan. Garis bisa mengungkapkan berbagai suasana hati dan perasaan hanya dengan petunjuk mereka dimasukkan. Baris ini menyediakan jalur untuk mata untuk mematuhi seluruh rencana. 3 jenis utama dari garis adalah baris aktual, ditunjukkan baris, dan psikis line.

 

Garis-garis yang nyata sangat terlihat. Mata bisa cepat mematuhi desain elevasi dan juga lebar. Garis-garis yang nyata menetapkan kerangka tata letak. Garis yang sesungguhnya bunga bisa membungkuk dan juga streaming dalam gaya. Garis-garis yang tersirat dalam desain floral menyediakan jalur untuk mata untuk mematuhi tapi tidak ada bunga baris aktual yang ada. Meskipun anyelir tidak baris bunga setiap mengatakan, jika mereka mengurangi satu lebih tinggi dari yang berbagai lain yang dapat membuat efek baris. Tanaman Selain itu bisa mengembangkan efek jalur. Seperti mata kita link anyelir finishing lebih tinggi kita melihat hasil baris. Jenis ketiga dari garis adalah garis psikis. Ini adalah garis yang tidak ada, namun kami merasa hasil akhir baris. Psikis gaya yang dibuat oleh menempatkan bunga dalam mode yang mengarahkan mata atas serta sebagai seluruh. Dua tinggi burung Cendrawasih bisa menempatkan tinggi dalam setup, sementara semua berbagai vegetasi bahan lainnya agak singkat serta ke dasar. Burung Cendrawasih kedua tinggi mengembangkan jalur estetika dan juga membawa jalan visual ke atas. Banyak desain Asia menggunakan teknik ini.

 

Jalur arah adalah mana bunga ditempatkan dalam gaya menyediakan pengaturan arah vertikal, instruksi lurus atau diagonal baris. Produk juga posisi kontur ke tata bunga. Tanpa baris dalam tata letak, kami pasti tidak akan jenis cair gerak. Mata kita akan pasti terjebak dan juga tidak mendistribusikan seluruh desain untuk melihat foto seluruh kami bertujuan untuk membuat.

 

Bersenang-senang dengan bunga yang memberikan tinggi setup. Pergi sebagai tinggi seperti yang Anda inginkan. Selama sebagai gaya yang seimbang dengan fokus serta pengisi blossoms kebanyakan pekerjaan desain. Metode dan bermain dengan warna dan tekstur. Memiliki waktu yang baik dan risiko untuk percobaan!

 

Oleh Debra Cary

 

Debra adalah spesialis desain bunga serta ahli. Dia mencintai untuk membuat bunga, perhiasan, dan juga bagian dalam rumah. Dia adalah guru ditujukan tata letak bunga. Debra keinginan memanfaatkan seni merancang bunga dengan penyembuhan dari penganiayaan dan juga perumahan kekerasan fisik. Jika setiap orang memiliki kekhawatiran rincian tentang subyek-subyek bunga mereka mungkin email saya di. Saya akan senang untuk memulai janji awal pada perusahaan bunga. Debra Selain itu memiliki situs blog Desain Floral dan pasti akan senang belajar melalui semua. Semua 100 Write-up pasti akan di blog saya sebagai diciptakan.

Read more : Laris Florist

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *