Ingin Tubuh Anda Lebih Tinggi? Coba 4 Cara Ini

Tinggi merupakan faktor penting yang menentukan kepribadian keseluruhan individu. Meskipun menjadi pendek tidak dengan cara apapun merusak kemampuan individu, itu adalah fakta bahwa orang-orang tinggi sering menjadi pusat perhatian. Beberapa orang statured singkat tidak hanya menderita kurangnya kepercayaan tetapi juga menghadapi kesulitan tertentu dalam beberapa aspek kehidupan mereka.

Jadi, meningkat tinggi cara meninggikan badan seseorang secara alami benar-benar mungkin? Jika ya, bagaimana? Itulah yang akan kita lihat di posting ini. Terus membaca!

Bagaimana Cara Meningkatkan Tinggi Tentu

Sekitar 20 persen atau lebih tinggi tubuh kita tergantung pada lingkungan kita, kegiatan, dan diet. Dengan demikian, kita bisa menambah tinggi badan kita dengan cara alami dengan mengikuti aturan-aturan dasar tertentu dalam kehidupan kita sehari-hari.

1. Dapatkan Tidur yang Tepat

Itu fakta yang terkenal bahwa tubuh kita tumbuh dan meregenerasi jaringan sementara kita beristirahat. tidur yang tepat dan sisanya benar-benar penting untuk pertumbuhan tubuh. Diyakini bahwa Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) diproduksi secara alami dalam tubuh kita selama suara, dalam, dan tidur gelombang lambat. Tumbuh anak-anak dan remaja harus memiliki setidaknya delapan sampai 11 jam tidur yang tepat setiap malam untuk mencapai ketinggian maksimum mereka. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki lingkungan tidur yang tepat. Ini harus tenang, dan tidak harus memiliki suara yang mengganggu atau lampu yang kuat. Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan Anda mendapatkan tidur yang baik:

  • Mengambil mandi air hangat sebelum tidur dapat meningkatkan kualitas tidur ( 1 ). Menurut penelitian, berenang tiba-tiba dalam suhu inti tubuh dapat menginduksi tidur dan kelesuan.
  • Anda dapat minum satu cangkir teh chamomile sebelum memukul tempat tidur. Ini benar-benar berguna untuk menginduksi tidur ( 2 ).

 

2. Manjakan Dalam Regular Latihan Dan Olahraga

  • Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan tinggi secara alami adalah dengan menjadi sehat secara fisik dan aktif sebagai seorang anak. Olahraga teratur dan olahraga meningkatkan tinggi badan seseorang. Bila Anda aktif secara fisik, tubuh Anda menuntut lebih banyak nutrisi yang sehat dan akibatnya, peningkatan hasil asupan gizi dalam pertumbuhan.
  • Terlibat dalam olahraga seperti berenang, aerobik, tenis, kriket, sepak bola, bola basket atau sejumlah kegiatan peregangan lainnya adalah cara yang baik untuk menjaga tubuh kita tumbuh. Menurut sebuah penelitian di Spanyol, ada hubungan langsung antara aktivitas fisik dan perkembangan tulang selama pertumbuhan ( 3 ). Otot-otot kita memainkan peran utama dalam pertumbuhan kami. Oleh karena itu, olahraga teratur atau olahraga pasti harus membentuk bagian dari kegiatan sehari-hari.
  • Kegiatan seperti berenang (yang mencakup seluruh tubuh) juga dapat berkontribusi untuk tinggi badan seseorang. Jika mulai pada usia dini, berenang dapat memastikan satu memiliki pertumbuhan yang baik.
  • dada dianjurkan terutama bagi mereka yang ingin menambah tinggi badan mereka. Kolam, seperti yang sudah dibahas, adalah tubuh penuh, latihan intens – sesuatu yang akan membantu untuk memperpanjang otot dan membangun kekuatan otot.
  • Anda juga dapat mencoba melakukan berbagai jenis membentang untuk mulai dengan. Ini dapat termasuk peregangan mobil, super stretch, cobra peregangan, jembatan, sujud, tikungan, meja, dan peregangan kaki dasar. Anda dapat melakukan latihan peregangan sederhana selama minimal 15 menit setiap hari. Peregangan juga bisa menjadi kegiatan pemanasan besar sebelum Anda memulai sesi latihan Anda.
  • Latihan Hanging juga dapat membantu Anda meningkatkan pertumbuhan Anda. Ini mungkin agak sulit untuk melakukan pada awalnya, tapi seiring waktu, Anda akan mendapatkan yang lebih baik pada mereka. Yang Anda butuhkan adalah sebuah bar horisontal. Hanya menggantung dari bar dengan lengan dan tulang belakang membentang selama sekitar 15 detik. Anda dapat terus melakukan hal ini selama dua sampai lima menit setiap hari.

 

3. Praktek Yoga.

Yoga adalah cara yang bagus dan relatif kurang berat untuk meningkatkan tinggi badan Anda secara alami. Yoga meningkatkan kebugaran secara keseluruhan tubuh Anda, yang berguna untuk memberikan dorongan untuk tingkat di mana Anda tumbuh.

pose yoga tertentu memfasilitasi pelepasan hormon pertumbuhan-merangsang dalam tubuh. Peregangan dan menyeimbangkan latihan yang terlibat dalam yoga memperkuat otot dan meningkatkan postur tubuh juga. Cobalah yoga pose seperti Segitiga menimbulkan (Trikonasana), Cobra menimbulkan (Bhujangaasana), Gunung berpose (Tadasana), Pleasant menimbulkan (Sukhasana), dan Pohon berpose (Vriksasana). Anda juga dapat menambahkan Surya Namaskar ke regimetoo kebugaran Anda.

 

4. Menjaga Postur Benar

Kanan dari masa kanak-kanak, penekanan harus diletakkan pada pemeliharaan postur yang tepat. Beberapa cara sederhana untuk memperbaiki postur tubuh seseorang termasuk praktek-praktek berikut – duduk lurus di kursi, menjaga bahu lurus dan dagu yang tinggi, menjaga pinggul Anda atas kaki Anda saat berjalan atau berdiri dapat, dll Juga, ingat untuk tidak membungkuk sambil berjalan.

Sebuah tulang belakang lurus dan kembali kuat dapat membantu menambah tinggi badan Anda. Menyelaraskan leher dan kepala tanpa membungkuk atau membungkuk. Memiliki bantal yang baik dan kasur ramah-tubuh yang penting dalam menjaga lurus tulang belakang Anda.

Perlu dicatat bahwa bahu Anda tidak harus membungkuk sambil berjalan atau berdiri. Membungkukkan harus dihindari dengan segala cara. Postur tubuh yang baik membuat Anda terlihat tinggi, cerdas, dan percaya diri.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *