Kongregasi Muslim dalam Pertumbuhan Pembuat Kubah Masjid

pembuat kubah masjidMuslim Kongregasi tumbuh begitu banyak bahwa ukuran Masjid harus menjadi dua kali lipat di Teluk. Asosiasi Muslim Alta dibuka masjid yang baru Jumat. Jemaat telah berkembang dari Teluk kios. Menurut Ketua Asosiasi Muslim Alta, Ismail Omar sekarang cocok untuk semua, dan memimpin jalan ke Masjid baru di Teluk, di sebelah restoran di Teluk. Di sini, suasana yang sangat istimewa dan anggota dapat mengumpulkan dalam doa. Pembangunan hanya satu setengah tahun yang lalu dengan pembuat kubah masjid. Alta membuka pintunya untuk Asosiasi Muslim lima harian “salah”, yang berarti doa, Norwegia di kios Teluk mantan. Tempat ini kemudian diakuisisi oleh sopir, Ismail Omar punya rencana untuk menjalankan tempat makan di Teluk. Dia mengubah rencananya karena kaum muslimin di Alta mengucapkan keinginan untuk membentuk gereja mereka sendiri.

Pada bulan Januari 2009 dibuka Masjid pertama, Alta di dan Scandinavia utara masjid, pintunya untuk lima kacang koleksi sehari, lima salaher. Karena ini memiliki pilihan anggota ke rumah dan memiliki saat-saat kacang kunci dihentikan dengan menggunakan seragam pemimpin doa. Telah 47 meter persegi yang mereka miliki dan paling 60 orang yang menggunakan pembuat kubah masjid. Terutama pada hari Jumat, itu penuh. Itu hanya sudah terlalu ketat. Sekarang ia memiliki 100 square yang kita miliki dan Shalat Jumat akan menjadi pengalaman baru untuk anggota.

Pada hari Jumat, diminta untuk shalat Jumat. Laki-laki diwajibkan untuk berdoa Shalat Jumat di masjid dan pembuat kubah masjid adalah titik fokus penting dari sebagian besar masyarakat Muslim. Jumat doa diikuti oleh sebuah Khotbah dari Imam di masjid. Arsitektur alternatif sebuah masjid, atau masjid dalam bahasa Arab, masjid adalah Muslim tempat ibadah. Fungsi utama Masjid adalah sebagai tempat di mana orang-orang Muslim dapat datang bersama untuk berdoa, tetapi juga penting sebagai lembaga pembelajaran.

Muslim percaya Ka’bah adalah Masjid pertama, dan bahwa hal ini dibangun oleh Abraham. Masjid-masjid umumnya untuk contoh yang paling menonjol dari arsitektur Islam, dan di Oslo memiliki masjid di Urtegata banyak mencari khusus. Di Alta bukanlah Masjid keturunan seperti murni arsitektur pembuat kubah masjid, mana Muslim sekarang berkumpul di sisi Restoran Bay. Tapi dalam Islam adalah salaher besar lima, dan Jemaat senang bahwa mereka memiliki sebuah pertemuan.

Jika tidak dibangun besar, Kamar lima ibadah terjadi di, masjid adalah di mana ritual bersih lokal Muslim berlutut dalam doa. Berada sekarang dalam persiapan akhir dan bekerja siang dan malam. Banyak berjuang untuk itu pembuat kubah masjid akan mendapatkan fasilitas yang baik menurut Omar puas untuk Altaposten. Alta Islam Asosiasi untuk menyewa tempat selama dua setengah tahun dan ditandai Jumat pembukaan pada waktu baru bagi Jemaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *