Mengatasi Berat Diet Statistik Kegagalan

Ia akan menjadi besar jika kita semua dapat berhasil pada hari pertama atau bahkan coba, tetapi untuk kelima kebanyakan orang, yang tidak cukup. Kami biasanya memiliki lebih banyak untuk mempelajari tentang tanpa diet, gizi, dan apa yang terbaik bagi kita, sebelum kita dapat berhasil. Statistik akan memberitahu bahwa sebagian besar orang yang mencoba kehilangan berat (beberapa mengatakan 95%) gagal dengan mengenaskan atau hanya mempunyai keberhasilan jangka pendek. Tetapi aku ingin melihat statistik ini dalam cara yang berbeda, dengan cara yang memberikan kita kesempatan untuk berhasil.

Melakukan semua orang-orang yang berusaha kehilangan berat bekerja sangat keras? Saya tidak wawancara seluruh dunia untuk menemukan keluar ini, tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa jawabannya adalah tidak. Orang yang berbeda, dan jumlah upaya mereka dimasukkan ke dalam menjadi ikutan juga harus berbeda. Anda bersedia bekerja keras di diet Anda? Mungkin anda bersedia untuk bekerja lebih keras daripada rata-rata, atau mungkin anda akan bekerja dalam 90th-85 atau lebih. Semakin keras anda bekerja di, semakin besar kemungkinan bahwa anda akan merasa puas dengan hasil Anda. Jika anda berkomitmen penuh untuk kehilangan berat badan, kemudian anda baru saja leapfrogged selama lebih dari setengah dari orang-orang lain berusaha untuk melakukan hal yang sama.

Masalah lain aku dengan statistik di atas adalah bahwa dieters disebutkan pasti memiliki berbagai tingkat pengetahuan tentang nutrisi yang baik. Untuk semua kita tahu banyak “mayoritas dieters yang lebih besar,” adalah pada “Ember O’ Cokelat diet”, “Krispy Kreme Krazy diet Dayz”, atau “Sirup Hershey.” diet cair. Jadi, hanya karena seseorang yang mengaku pada pola makan, yang tidak berarti ia akan hal itu dengan cara yang benar. Jika anda tidak memiliki pengetahuan ini, pergi mendapatkan ia dengan membaca sebuah buku diet tidak bias, browsing internet, berbicara kepada teman-teman dan profesional, atau mencari informasi di mana pun anda dapat. Setelah itu, anda dapat leapfrog atas bahkan lebih dugaan dieters.

Masalah terakhir saya dengan “Statistik takut akan azab dan” (seperti yang saya sebut 95% statistik kerusakan) adalah bahwa banyak orang-orang yang berusaha untuk kehilangan berat mungkin telah diberikan naik setelah beberapa kali mencoba. Kembali di tahun 1980-an, saya mempunyai beberapa roommates yang masing-masing ingin kehilangan lebih dari dua puluh pound. Mereka nampaknya mengambil perhatian khusus dalam perencanaan makan, tujuan pengaturan, dan memotivasi sendiri. Saya berharap mereka keberhasilan dan berharap mereka dapat membantu memacu aku pada untuk kehilangan berat. Tetapi setelah hanya lima minggu, mereka memutuskan bahwa ia terlalu sukar, dan mereka berjalan lurus kembali ke dunia mereka pizza dan Bersyeba. Lima minggu tidak cukup waktu, dan mereka tidak ingin menganalisa apa yang salah (sekalipun aku dapat berkata kepadamu itu hanyalah lebih pizza dan bersyeba). Anda dapat dengan mudah leapfrog atas orang-orang yang memberikan naik dengan jarang berkelahi.

Jika anda tidak mau menyerah, saya akan janji bahwa anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berhasil. Saya hampir menyerahkan beberapa kali diri saya sendiri. Aku meletakkan diri di bawah begitu banyak stress selama college yang saya memutuskan bahwa saya tidak mampu khawatir tentang berat badan saya. Saya terlalu khawatir tentang semakin “baik,” demikian kelas saya bisa mendapatkan “baik,” Ayub, sebuah “baik,” isteri, sebuah “baik,” rumah, beberapa “baik,” promosi dan sebuah “baik,” paket pensiun.

Pesan-Ku untuk anda adalah bahwa anda harus jangan menyerah pada diet anda atau diri sendiri. Statistik tidak separah yang kelihatannya mereka jika anda benar-benar serius belajar seluk-beluk tanpa diet. Harap menyadari bahwa jika anda bekerja keras, mempelajari tentang pemakanan dan gizi, dan tidak pernah menyerah, anda di mil di depan orang-orang dieters lainnya. Sekarang masuklah kehilangan beberapa berat sehingga aku dapat menceritakan kepada dunia bahwa saya membantu seseorang hari ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *