Mengungkap rahasia fashion tentang sepatu

Jadi apa adalah rahasia untuk fashion sepatu? Sederhana, dan Anda sudah tahu jawabannya yang tentu berpaling kepala. Mari kita hadapi itu, jika Anda tidak tertarik dalam mendapatkan semua yang terlihat Anda hanya akan memakai sepasang kulit pisang pada kaki Anda. Tidak saya belum menginjak salah satu kulit mereka dan jatuh dan memukul kepalaku. Itu semua adalah bagian dari lelucon tua serius buruk yang ayah saya selalu mengatakan ketika saya masih kecil. Anda tahu lelucon orangtua, semua orang tua tertawa dan Anda malu bagi mereka. Ini oldie tapi Oke dari repertoar terbatas pergi seperti ini: apa jenis sepatu yang dibuat dari kulit pisang? Mengapa sandal alami!

Jadi, cara untuk benar-benar mempelajari rahasia dan mampu untuk menggunakannya secara efektif ini. Bayangkan Anda sedang menari dan memilih pacar Anda Anda Anda pergi ke klub dan bertemu pacar Anda terbaik dan pria nya. Anda melihat ke bawah dan melihat dia baru sepasang sepatu pompa tali super lucu dan mata Anda roll. Yah mereka adalah sepatu yang Anda ingin membeli. Tidak, tidak yang persis sama pasangan Anda tentu tidak harus unik, tak berguna lebih buruk daripada pergi ke sebuah klub dan melihat dua gadis-gadis lain mengenakan persis sama pakaian Anda memiliki.

Anda ingin membeli sepatu bahwa jika Anda melihatnya di dalamnya Anda akan menjadi iri. Yang secara harfiah aturan, Anda melihat Sepatu, dan jika Anda tidak peduli bahwa dia sedang memakai mereka bukan Anda maka Anda tidak membelinya. Jika Anda melihat mereka dan tahu mata Anda akan roll dan Anda juga tahu mata orang lain akan melakukan hal yang sama kemudian merebut mereka. Mari kita hadapi itu, Anda ingin terlihat datang dengan cara Anda tidak akan semua gadis yang duduk di sebelah Anda, bahkan jika ia adalah teman terbaik Anda.

Rahasia fashion berikutnya adalah sepatu Anda bekerja dan tari. Di sini tentu saja Anda ingin mendapatkan yang terlihat tetapi mereka juga lebih baik akan nyaman. Anda tidak ingin kaki Anda terluka sehingga terlihat buruk yang tari bergerak seperti gadis yang belajar menari karena dia memiliki 2 kakak dan satu squirming selalu menunggu untuk kamar mandi. Ketika memilih sepasang “nyaman tali pompa Sepatu” panas mencari trik adalah; pertama pastikan untuk memeriksa tinggi tumit Anda. Jangan pernah pergi menari atau melakukan sehari penuh bekerja di sepasang tumit lebih tinggi daripada apa pun di lemari Anda sebelum Anda memakainya tiga atau empat kali untuk jaunts pendek atau Anda akan menyesal. Melihat kedua tunggal padding dan bintik-bintik rub Apakah mereka berlapis baik di bola kaki? Dan apakah ada jahitan menyakitkan atau gesper di gosok Anda dan memakai tempat-tempat yang biasanya akan menjadi tempat yang memberikan kesedihan? Jika cek keluar kemudian pergi untuk itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *