Pentingnya menjaga kantor bersih

Pentingnya menjaga kantor bersih Sebagian besar dari kita tidak akan pernah memikirkan makan siang kami di kamar mandi, namun kita melakukannya sepanjang waktu di kantor kami. Penelitian terbaru menunjukkan ada lebih kuman di kantor rata-rata daripada di rata-rata kamar mandi! Mungkin itu adalah indikator yang baik bahwa menjaga kantor bersih benar-benar penting.

Untuk sebagian besar karyawan kantor, menjaga kantor bersih bukan sesuatu yang mereka benar-benar punya waktu untuk membuat prioritas. Dapatkah Anda bayangkan memberitahu manajer Anda bahwa laporan Anda akan terlambat karena kuman dan debu di kantor Anda membutuhkan perhatian? It’s diragukan bahwa bos Anda akan menghargai itu.

Pentingnya menjaga kantor bersih

Bahkan jika Anda sangat sibuk, Anda perlu menjaga daerah kantor Anda sebagai bersih dan terorganisir mungkin. Bagaimana kantor Anda muncul akan memberikan kesan tertentu untuk klien, rekan kerja dan atasan Anda. Kamu juga akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencoba untuk memburu barang-barang tertentu jika Anda selalu menjaga mereka di lokasi yang sama.

Jika Anda bekerja di kantor, maka Anda tahu semua terlalu baik bahwa sekali seseorang mendapat flu atau dingin, itu tampaknya seperti itu membutuhkan waktu yang menyerang setiap orang di kantor. Anda dapat membantu mencegah penangkapan seperti penyakit dengan menjaga kantor bersih. Menjaga beberapa pembersih tisu dalam laci Anda dan pastikan Anda menggunakannya pada keyboard Anda serta meja Anda. Ada banyak produk yang bekerja bagus untuk membunuh kuman.

Banyak kantor-kantor memiliki perusahaan cleaning yang datang secara teratur. Mereka kosong sampah, windows cuci, debu, sapu, pel, dan apa pun yang perusahaan Anda ingin membayar mereka untuk. Namun, mereka tidak mengambil waktu untuk usap bawah meja pribadi atau mencoba untuk menghilangkan kuman. Jika Anda ingin mencapai prestasi itu, Anda tidak cukup banyak pada Anda sendiri.

Jika ada saluran udara ke kantor Anda, maka mereka harus dibersihkan oleh seorang profesional secara teratur. Kotoran, kuman dan puing-puing dapat bersembunyi di dalamnya dan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan yang sedang beredar dalam area kantor. Bangunan tua juga perlu diperiksa untuk tanda-tanda cetakan.

Jika kantor Anda memiliki tingkat yang sangat tinggi orang-orang yang mendapatkan sakit pilek dan flu, berbicara dengan atasan Anda. Pastikan mereka mengerti betapa pentingnya untuk menjaga setiap kantor bersih. Dapat menyebabkan karyawan merasa lebih baik dan itu akan menghasilkan lebih sedikit sakit dan lebih produktivitas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *