Saya tetap dalam kasih

 

 

Saya tidak pernah tetap dalam cinta atau minimal, saya digunakan untuk percaya begitu.

 

Saya berasumsi bahwa jatuh cinta menunjukkan bahwa sensasi yang membuat Anda berniat untuk naik setiap pagi dan juga bernyanyi di atas paru-paru. Atau kupu-kupu khas melayang seperti gila di pit perut Anda. Atau bahwa sensasi kesemutan yang menyebar mandi panas benar-benar jari-jari kaki.

 

Seperti setiap individu di bumi, aku terkunci dalam kerangka berpikir yang dan juga berpikir aku hanya bisa mencintai “khusus seseorang” yang membuat saya memahami ada lebih untuk bahwa “sensasi” dibandingkan dengan hanya apa yang semua orang berpikir.

 

Sisa cinta bisa fleksibel. Tidak harus eksklusif romantis. Cinta bisa datang dalam semua jenis, juga mereka yang kita tidak bisa mulai untuk memahami. Hal ini hampir tidak bahagia pernah afters dan kembang api. Ketidaknyamanan, penolakan, penderitaan, dan juga kekecewaan secara signifikan komponen itu. Mereka benar-benar membuat sisa cinta begitu nyata serta khusus. Beberapa individu telah menginvestasikan kehidupan kali kincir angin miring pada dan mengejar pelangi, mencari cinta terbaik pernah mengerti orang, ketika tampaknya sedikit hal-hal di sekitar kita yang membangkitkan sensasi yang khusus. Mungkin tidak akan ada kupu-kupu, atau yang besar, atau bahwa “sensasi kilig” secara teratur, namun Anda memahami dari Roh, daging serta inti dari keberadaan Anda bahwa itu adalah sesuatu yang entah kenapa indah dan juga fenomenal. Dan Anda merasa sangat senang bahwa Anda masih hidup.

 

Dua puluh enam tahun hidup saya telah berlalu, tapi itu hanya sekarang bahwa saya punya nyali untuk mengakui pada diriku sendiri persis betapa benar-benar “crazy” saya dan juga selalu benar-benar telah.

 

Aku jatuh cinta dengan teman dekat saya tua, baru, hilang atau gagal untuk mengingat.

Saya suka saya khusus seseorang di luar sana, apakah ia milik masa lalu atau sekali dalam seumur hidup belum maju.

I ‘m in love dengan wajah-wajah yang saya lihat setiap hari, dengan senyum yang membuktikan bahwa hidup adalah hidup layak.

Aku jatuh cinta dengan kesedihan, rasa sakit, kesendirian, kemarahan, dan sebagainya

. Semua perasaan yang membuat kenikmatan hidup lebih berharga.

Aku jatuh cinta dengan dia yang telah menghiasi saya dengan yang hadir cinta serta kepedulian, serta bahwa saham ini berkat dengan semua yang ada di dunia ini.

Dan juga saya jatuh cinta dengan diriku sendiri, dengan kemampuan saya sendiri berbeda untuk mengekspresikan cinta itu tak terbatas berarti meskipun saya ketidaksempurnaan dan juga kendala.

 

Saya suka cinta, kehidupan, dengan hidup.

 

Ini adalah kesaksian terbesar saya menjadi gila.

 

Meskipun jumlah kali saya mungkin menolak atau mengabaikan hal itu, jatuh cinta akan pasti selalu menjadi pengalaman termegah yang hidup bisa menawarkan untuk saya dan orang lain.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *