Tidak semua Multi vitamin pada dasarnya sama?

Tidak semua Multi vitamin pada dasarnya sama? Multi vitamin dapat menyediakan cara yang nyaman untuk mengambil berbagai suplemen nutrisi dari satu produk untuk mencegah vitamin atau kekurangan mineral, serta mencapai tinggi asupan nutrisi yang bermanfaat.
Dalam keadaan saat ini vitamin dan suplemen gizi industri ini bisa sulit untuk memutuskan suplemen yang akan memberikan perlindungan real kesehatan dan manfaat perbaikan dan yang hanya “Aku juga” produk yang dirancang terutama untuk naik gelombang Umum minat dalam kesehatan preventif.

Tidak semua Multi vitamin pada dasarnya sama?
Untuk memahami kebutuhan untuk diberitahu tentang vitamin dan suplemen gizi, Anda harus memahami peraturan lingkungan yang saat ini ada di industri suplemen vitamin di Amerika Serikat.
Apakah Vitamin perusahaan mengatur diri mereka sendiri?
Pada bulan Oktober 1994, jual minyak bulus Presiden Clinton masuk ke dalam hukum makanan suplemen kesehatan dan pendidikan Act (DSHEA).
DSHEA ditulis untuk membantu memberdayakan Amerika untuk membuat pilihan tentang strategi perawatan kesehatan yang preventif mereka sendiri.
Di bawah DSHEA diputuskan bahwa suplemen gizi akan terus diatur sebagai produk makanan daripada peraturan yang lebih ketat yang obat jatuh di bawah.
Sementara ini dibuat vitamin dan suplemen gizi secara luas tersedia juga memungkinkan Nutrisi suplemen produsen untuk praktis mengatur diri mereka sendiri, karena ada tidak disepakati standar praktek manufaktur yang baik (GMP) dan tidak ada pemerintah tekanan untuk setia label pada produk mereka.
Itu was’t sampai Maret 2003, sembilan tahun setelah DSHEA menjadi undang-undang, yang FDA diusulkan peraturan baru untuk memerlukan praktek-praktek manufaktur yang baik saat ini (CGMPs) dalam pembuatan, Kemasan, dan memegang suplemen gizi.
Menurut FDA, ini adalah apa yang mendorong usulan peraturan baru:
“Dalam beberapa tahun terakhir, analisis suplemen oleh sektor swasta laboratorium menunjukkan bahwa sejumlah besar produk-produk suplemen yang dianalisis tidak boleh berisi jumlah bahan-bahan makanan yang akan diharapkan untuk ditemukan didasarkan pada produk mereka label”. Sebagai contoh…
“Lima dari 18 kedelai dan/atau produk yang mengandung semanggi merah yang ditemukan mengandung hanya 50 persen untuk 80 persen dari jumlah yang dinyatakan isoflavon”.
“25 produk probiotik diuji, 8 berisi kurang dari 1 persen dari jumlah diklaim bakteri hidup atau jumlah bakteri yang diharapkan dapat ditemukan dalam suatu produk”.
Aturan yang diusulkan akan, untuk pertama kalinya, menetapkan standar untuk memastikan bahwa bahan-bahan suplemen vitamin tidak dipalsukan dengan kontaminan atau kotoran, dan diberi label untuk secara akurat mencerminkan bahan aktif dan bahan-bahan lain dalam produk .
Usulan peraturan baru akan dihapus tiga tahun mendatang sehingga tidak untuk mengganggu produksi suplemen gizi.
Sementara DSHEA telah membantu memastikan bahwa suplemen tetap mudah diakses tanpa berlebihan peraturan, (resep dokter, dll), itu juga telah menciptakan suasana “terbuka lebar” untuk produsen yang belum sesuai dengan baik manufaktur praktek (saat ini, GMP kepatuhan sukarela).
Sangat mudah untuk perusahaan suplemen untuk melompat pada bandwagonof mode terbaru dan mengumpulkan produk dengan sedikit atau tidak ada penelitian dan bahan-bahan miskin kualitas (dan murah!), dan kemudian pasar dengan klaim berlebihan ditiup, tidak berdasar dan murni hype.
Beberapa produk yang paling umum yang formula ini digunakan untuk adalah penurunan berat badan, HGH (hormon pertumbuhan manusia) dan multi vitamin.
Suplemen pengguna berada di posisi harus mempercayai produsen suplemen vitamin untuk mengatur diri mereka sendiri. Meskipun industri suplemen memiliki track record sangat baik keselamatan, itu telah diverifikasi oleh pengujian independen produk dari consumerlab.com yang beberapa suplemen tidak mengandung apa yang dinyatakan pada label mereka dan kadang-kadang terkontaminasi.
Sementara beberapa produsen suplemen vitamin bekerja keras untuk memenuhi pedoman FDA baru, tidak semua adalah. Saat ini, Anda harus melakukan penelitian sendiri dan mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk menemukan suplemen gizi kualitas tinggi.
Tips untuk memilih suplemen gizi
Vitamin, mineral dan nutrisi lainnya bekerja dengan baik ketika mereka sedang dikombinasikan dengan cara yang meniru sifat sedekat mungkin. Mencari suplemen gizi yang memiliki gizi yang dikombinasikan untuk membuat penggunaan alami sinergi antara mereka.
Perusahaan-perusahaan yang bersedia untuk memberikan pengungkapan penuh dan deskripsi dari bahan-bahan mereka biasanya telah menempatkan lebih banyak usaha dan penelitian dalam produk mereka. Misalnya, bukannya cuma bilang “Kalsium” label harus lebih rinci seperti ini: “Kalsium (dari 2430 mg sitrat, Malate, Ester-C)”. Deskripsi ini menunjukkan bahwa bahan-bahan berkualitas tinggi dan lebih up-to-date penelitian digunakan untuk suplemen.
Memverifikasi bahwa suplemen diproduksi di fasilitas GMP (good manufacturing practices) farmasi. Karena kepatuhan terhadap standar GMP sukarela sangat penting untuk melakukan Anda

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *