Tips Untuk Hidup Sehat Lebih Lama

Semua orang ingin tetap sehat dan bugar selama mungkin. Dengan gaya hidup sehat Anda dapat membantu diri Anda sendiri. Faktor yang paling penting adalah gizi, latihan, relaksasi dan tidur, pembuangan racun kesenangan dan sikap positif untuk kehidupan. Cara sadar hidup meningkatkan peluang hidup sehat Anda tinggal cocok untuk usia tua. Berikut adalah 10 penting tips tentang apa yang dapat Anda lakukan sendiri untuk menjaga kesehatan dan kualitas hidup lama:

1. Tepat Nutrisi
Hampir tak ada sesuatu lebih penting untuk hidup sehat dari diet yang sehat. Diet sehat ternyata setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari, sebaiknya mentah, dalam semua warna dan varietas. Produk susu seperti yoghurt dan keju setiap hari. Ikan satu sampai dua kali seminggu. Banyak minyak nabati dan karbohidrat, termasuk kacang-kacangan berlimpah. Untuk produk serealia, cara terbaik untuk mencapai varian gandum. Sedikit daging dan lemak, bahkan pada tersembunyi lemak dalam misalnya sosis dan selesai produk kedelapan. Menggunakan garam dan gula secukupnya. Hanya singkat yang diperlukan dan dengan sedikit air dan lemak memasak makanan. Semua ini tidak hanya memberikan fungsi kehidupan kita, tetapi juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.

2. Minum Cukup
Kekurangan air merugikan organisme manusia, karena air tidak hanya merupakan bagian penting dari sel-sel tubuh, tapi juga konstituen utama dari darah untuk hidup sehat, darah dapat tidak lagi mengalir dengan baik jika kita minum terlalu sedikit. Seluruh tubuh semakin buruk, otak kinerja dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Haus cocok quenchers adalah air, buah spritzer atau teh herbal. German Society for nutrisi merekomendasikan untuk orang dewasa asupan harian setidaknya dua liter cairan.

3. Reguler Gerakan
Olahraga teratur ketahanan baik untuk hidup sehat tubuh dan jiwa, dan cara terbaik untuk membawa tubuh ke dalam bentuk dan organisme. Olahraga membantu untuk memperkuat pertahanan tubuh, mengurangi gejala stres dan mencegah penyakit kardiovaskular, diabetes, obesitas dan osteoporosis. Bahkan kinerja otak di usia tua positif mempengaruhi. Setiap jenis latihan fisik memberikan kontribusi untuk kesejahteraan Anda: minimum untuk mencegah penyakit adalah lima sampai tujuh kali seminggu dalam setengah jam gerakan mudah. Ianya tidak pernah terlalu terlambat untuk mulai dengan olahraga. Bahkan mereka yang mulai pada usia manfaat segera dari efek positif.

4. Banyak Udara Segar Dan Cahaya
Oksigen membangunkan makhluk hidup dan memobilisasi pasukan pertahanan. Oleh karena itu, bahkan di musim dingin, pergi ke udara segar setiap hari. Efek positif yang lain ketika kita hidup sehat berada di luar: kita mendapatkan lebih ringan, yang juga meningkatkan mood kita. Di siang hari, utusan saraf dicurahkan serotonin, yang mencerahkan suasana hati. Bahkan dalam cuaca buruk, itu lebih terang di luar dari dalam ruang tertutup. Selain itu, cahaya penting untuk produksi vitamin D-sangat diperlukan untuk tulang kuat.

5. Relaksasi Untuk Keseimbangan
Stres, sibuk dan tekanan psikologis adalah penyebab ketahanan; Gangguan dalam keseimbangan ketegangan dan relaksasi dapat menyebabkan penyakit mental dan fisik yang serius. Jadi paling lambat ketika stres dan gelisah mengambil alih, saatnya untuk kembali gigi. Teknik relaksasi seperti autogenic pelatihan, relaksasi otot progresif setelah Jacobsen atau yoga dapat membantu hidup sehat untuk menemukan keseimbangan dan ketenangan lagi.

6. Cukup Dan Tidur Teratur

Tidur adalah kebutuhan dasar, yang kita harus memenuhi teratur sebagai makan dan minum. Ini adalah dasar hidup sehat yang diperlukan kehidupan dan prasyarat untuk pengembangan, kesejahteraan dan kesehatan. Dalam tidur, metabolisme beralih ke gigi, tetapi mekanisme perbaikan bekerja pada kecepatan penuh. Sistem kekebalan tubuh, pencernaan, sistem kardiovaskular, sistem saraf dan otak perlu tidur untuk regenerasi. Sebagai contoh, penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang rutin tidur terlalu sedikit memiliki risiko lebih tinggi mengalami serangan jantung.

7. Ramai Otak, Jogging

hidup sehat ini berlaku tidak hanya untuk tubuh kita, tetapi juga untuk otak kita. Karena sama seperti otot kita, otak ingin menjadi sibuk- dan untuk seumur hidup. Jika sel-sel kelabu tidak terus berlari kecil, mereka akan dibongkar. Sebaliknya, otak dapat melatih seperti otot. Untuk tinggal mental cocok, sel-sel kelabu membutuhkan pelatihan sehari-hari.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *