Tips Untuk Mencari Sepatu Zumba Untuk Kaki yang Luas

Banyak orang memiliki kaki yang lebar. Tapi percaya atau bahkan lebih banyak lagi orang tidak memiliki kaki lebar yang memakai sepatu lebar. Sebelum Anda pergi keluar dan beli sepasang sepatu Zumba yang lebar cobalah tes ini untuk melihat apakah Anda harus mengenakan sepatu lebar. Berdirilah sambil mengenakan sepasang sepatu kets lebar. Anda harus berdiri karena saat kaki Anda benar-benar bertambah lebar dengan menopang berat badan Anda. Mencapai atau memiliki orang lain meraih ke bawah dan mencoba untuk mencubit bahan memanjang di atas kotak kaki sepatu kets Anda. Jika Anda dapat mencubit bahan yang cukup untuk menahan sneaker Anda dari pada sepatu Anda terlalu lebar dan Anda mungkin tidak perlu mengenakan sepatu Zumba yang lebar.

Jika Anda berada di toko sepatu daripada hanya meminta tenaga penjualan mengukur kaki Anda. Banyak dari kita belum mengukur kaki kita sejak kita masih anak-anak, tapi seiring waktu kaki Anda bisa menjadi lebih lebar karena sejumlah alasan berbeda.

Saat Anda berbelanja sepasang sepatu untuk kelas Zumba, Anda tidak perlu membeli sneakers terinspirasi Zumba khusus untuk berolahraga dengan baik. Sepasang pelatih silang yang dibangun dengan baik akan menyelesaikan pekerjaan. Sepatu jogging atau berjalan Anda seharusnya tidak dipakai untuk kelas Zumba. Sepatu itu dibuat untuk menopang kaki Anda saat bergerak maju. Mereka hanya memiliki sedikit dukungan untuk kaki Anda saat melakukan side to side dance moves yang akan Anda lakukan di kelas Zumba.

Jika Anda memiliki sepasang sepatu di rumah yang Anda pikirkan untuk digunakan di kelas Zumba, Anda dapat melakukan tes kecil ini untuk mengetahui apakah mereka akan memberi kaki Anda dukungan lateral yang mereka butuhkan. Pegang sepatu dengan tumit dan arahkan jari-jari kaki langsung ke tanah dengan punggung sepatu menghadap lurus ke langit-langit. Tekan ujung-ujung sepatu dengan kuat ke lantai. sepatu converse chuck taylor Jika sepatu melengkung dan membungkuk di mana jari-jari kaki Anda biasanya akan membungkuk daripada sepatu ini tidak akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda pakai di kelas Zumba. Jika mereka tidak menekuk mereka mungkin menjadi pilihan yang baik.

Bagaimana sol sepatu terlihat? Apakah mereka aus, terutama tidak merata? Jika demikian, pertimbangkan untuk mendapatkan sepasang sepatu Zumba baru. Bukan hanya kaki Anda tapi kaki, lutut, dan pergelangan kaki Anda akan berterima kasih untuk itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *